Selasa, 27 Maret 2012

Zona Hitam..


Sisi lemah dalam diriku..
Harusnya aku menerimanya..

Latar belakang yang penuh rahasia..
Seribu kata tak bisa terucap..
Biarlah terkunci dan ku simpan jauh dalam jiwa..

Sering tubuhku terkulai lemah tak berdaya..
Di ruang kosong yang penuh dengan bercak-bercak kekesalan..
Hitam pekat tak bercahaya..

Hal ini terlalu besar untukku..
Ingin rasanya berteriak melepas segalanya..

Di ujung waktu aku selalu berharap..
Berharap ada pencerahan dari seorang hebat yang mampu menuntun dan mengajarkan..
Sesuatu yang dekat namun tak terlihat..

Sebelum senja aku selalu menanti..
Menanti seorang bidadari bersayap putih yang berjalan gemulai dengan penuh ketenangan..
Mengerti dan memahami hati kecilku yang kesepian..

Datanglah..! Datanglah..!
Penuhilah jiwaku dengan kebaikan..
Penuhilah jiwaku dengan ketenganan..
Penuhilah jiwaku dengan kebahagiaan..

Dimana kalian..? dimana kalian..?
Aku menunggu..
Aku mencari..
Dan aku melakukan perbaikan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar