Selasa, 27 Maret 2012

antara aku dan Engkau..


Jika hari ini harus lebih lelah tanpa pengertian..
Maka aku tetap bahagia karena Engkau mengetahui..
Jika hari ini harus menangis dan berkorban..
Maka aku tetap bahagia karena Engkau mengetahui..
Jika hari ini harus membuang sebuah kebahagaan yang mestinya ada..
Maka aku tetap jua bahagia karena Engkau lebih mengetahui..

Engkau begitu dekat..
Bagai nadi yang didalamnya mengalir darah pembawa kehidupan..
Namun sering aku tak mampu merasakan aliranya..
Mungkin karena aku terlalu angkuh sebagai seorang manusia..

Engkau begitu agung..
Bagai gunung yang menjulang tinggi mengangkasa..
Namun sering aku tak mampu melihatnya..
Mungkin karena aku tak terlalu mempedulikan seruanmu..

Engkau hadir dalam keadaan ghaib..
Namun dengannya kutemukan kesempurnaan..
Engkau datang secara tak langsung..
Namun denganya kutemukan ketulusan dan keikhlasan..

Mungkin ini terlalu bodoh untukku..
Memperjuangkan sesuatu yang tak nyata dihadapan mata..
Mungkin ini terlalu konyol untukku..
Memilih merangkak jika diizinkan untuk berlari secepat-cepatnya..

Biarlah saat ini aku menjadi yang paling lambat..
Biarlah saat ini aku merasa begitu berat..
Biarlah saat ini mereka yang paling hebat..
Biarlah saat ini lutut  berdarah karena perjalanan yang terlampau panjang..

Namun aku percaya waktu itu pasti datang..
Sungguh saat itu pintu gerbang akan terbuka dengan sendirinya..
Dan tempat yang gelap gulita kini telah berlentera..
Menjernihkan mata, menyucikann hati..
Melihat apa yang tak dilihat..
Merasa apa yang tak dirasa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar