Selasa, 27 Maret 2012

Pejuang Muda..


Aku memandang diriku sendiri..
Berkaca dan bertanya tentang sebuah keberadaan..
Tak terasa perjalanan ini terus berlanjut, hingga aku sampai pada hari ini..
Bersyukur atas semua yang ada..
Bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan hingga detik ini..
Ku usap kepalaku dengan lembut..
Dan ku ucapkan terima kasih kepadanya..
Karena dia selalu setia menemaniku  dalam perjuangan memahami setiap hal yang aku terima..
Ku pandang jemariku, terlihat kaku dan bergetar..
Karena berjam-jam ku gunakan ia untuk menggoreskan tinta-tinta emas di atas sebuah lembaran mimpi..
Mata ini terlihat memerah, di kelilingi oleh rona hitam, terlihat begitu lelah..
Namun aku bersabar dengan semua ini..
Karena waktu semakin dekat..
Aku rela duduk berjam-jam untuk membuka lembar demi lembar dan memahami ribuan buku yang tertumpuk rapih..
Aku rela mengurangi waktu istirahatku untuk mengingat semua hal yang telah diberikan..
Aku rela bangun di tengah lelapnya tidur untuk meminta kemudahan dari Yang Maha Pemberi..
Aku percaya perjuangan ini pasti akan terbayar dengan sesuatu yang lebih indah..
Sebuah kebanggaan untuk orang-orang tercinta..
Sekarang adalah waktu ku untuk menunjukan pada semua bahwa aku juga bisa seperti kalian yang telah mendahuluiku..
Akan ku pastikan bahwa setiap detik yang berlalu yang tak mungkin bisa kembali itu menjadi waktu yang benar-benar bermanfaat..
Dan bahkan jika waktu bisa berkata..
Dia akan mengucapkan terimakasih karena aku telah menggunakannya untuk hal-hal yang baik..
Di akhir perjalanan hanya ada dua pilihan..
Sukses atau gagal..
Lantas mana yang akan kamu perjuangakan sobat..??
Semangat berjuang dan mengukir prestasi..
Usaha dan doa..
Jadilah orang yang bangga terhadap apa yang kamu miliki..
Karena Tuhan mu yang menciptakan telah berlaku seadil-adilnya dan Dia mengerti apa yang tidak kamu ketahui..
Dari pada sibuk mencari beribu alasan..
Lebih baik sibuk membenahi diri kearah yang lebih baik..
Impossible is nothing..
No action nothing happen, when you act miracle happen..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar