Selasa, 27 Maret 2012

Perjuangkan Citamu..

Ini saat untukM berunjuk gigi
Untuk menunjukan kapasitasM pada semua orang
Buatlah kedua orang tuaM bangga telah memiliki anak yang luar biasa sepertiM
Katakan dengan bangga pada mereka
Bapak..Ibu..aku lulus…
Bapak..Ibu..Aku diterima d PTN no wahid d negeri ini

Masih ada waktu buatM
Untuk orang hebat sepertiM
Aku percaya
Kmu bisa mendapatkannya
Karena semuanya bisa diperjuangkan

Untuk semua itu
Bukan lusa, bukan besok, tapi sekarang
Tanyakan lah pada diri kalian sendiri
Apakah yang sudah saya lakukan yang mengacu pada mimpi2ku??
Sudahkah usahaku melampaui yang lain??
Sejauh manakah mereka telah melangkah??
Apakah mereka telah meninggalkanku jauh di depan??
lalu apa yg harus saya lakukan utk melampaui mereka??

Orang hebat
Janganlah buat diriM menyesal utk hidup yg sekali ini
Jadilah yang luar biasa
Jadilah yang dahsyat
Jadilah yang bermanfaat

Orang hebat
Mw jadi apa kmu smua kembali pada driM sendiri
Tak ada 1 pun yang mw peduli
Karena mereka pun sibuk dg urusan mereka sendiri
orangtuaM pn gak kn bisa mgubahM jika kmu gak mw bertindak

banggalah pada diri kalian sendiri
pupuklah rasa percaya diri kalian sejak dini
dan bersiap2lah utk menjadi seorang pemenang


no action, nothing happen
when you action, miracle happen

semangat berjuang..!!!
salam dahsyat…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar