Selasa, 27 Maret 2012

Definisi Cinta..


Bagai cahaya yang menerobos dada yang diturunkan Tuhan dari langit..
Mengalir melalui nadi, memenuhi setiap sendi..
Memberi kehangatan dan rasa tenang..
Bagai oase ditengah gurun..
Menghapus letih dan keputusasaan...
Memberi energi yang kian menyurut, membuka secercah harapan untuk melangkah ke pemukiman dimana harta benda dan kekayaan tersimpan..
Sebuah rasa yang tiba-tiba merasuk ke dalam dada..
Menyesakan raga, memacu denyut jantung..
Memandang sesuatu yang tak normal menjadi normal..
Membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin..
Bila cinta memanggilmu, ikutlah dengannya meski jalan yang kalian tempuh terjal dan berliku..
Dan bila sayap-sayapnya merengkuhmu, pasrah dan menyerahlah meski pedang yang tersembunyi di balik sayap itu akan melukaimu..
Aku tidak tertarik siapa dirimu, atau bagaimana kau tiba disini..
Aku ingin tahu apakah kau mau berdiri ditengah api bersama ku dan tak mundur teratur..
Aku tidak tertarik dimana dan dengan siapa kau belajar..
Aku ingin tahu apakah yang menjagamu dari dalam, saat segala hal berjatuhan..
Aku ingin tahu apakah kau bisa sendirian bersama dirimu, dan apakah kau benar-benar menyukai temanmu di saat-saat hampa..
Dan bersama waktu dan hari yang tak hentinya mengalir, aku mengerti dan memahami..
Berdiamlah sejenak..
Dan tanyakkan kepada hatimu..
Kepada siapa cinta ini engkau berikan..?
Dan apakah benar itu cinta..?
Atau hanya emosi sesaat untuk mengganjal ruang kosong yang tak diketahui..
Karena jika cinta maka kamu akan melakukannya dengan tulus, tanpa berharap imbal..
Putih saat bersama, putih pula saat sendiri..
Jika engkau telah menemukan..
Maka jadikanlah yang setitik menjadi lautan..
Dan jadikanlah yang segenggam menjadi gunung yang menjulang tinggi..
Lalu berdirilah dengan bahagia karena rahmat Tuhan menyelimutimu..
Cinta ini cintaku..
Anugrah terindah yang diberikanTuhan..
Untuk Tuhan dan untuk semua orang yang aku temui..

lalu bagaimana menurutmu ttg cinta..??
berbagi bersama..
lebih bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar