Selasa, 27 Maret 2012

Ironis..


Hidup ini ironis..
Saat aku berlari mengejar matahari ke arah barat..
Dia tenggelam di dalam laut yang luas..
Saat aku berlari mengindar ke arah timur..
Secara tiba-tiba dia muncul di balik gunung yang agung..

Hidup ini ironis..
Saat aku bisa melakukan banyak hal..
Aku hanya memiliki seteguk air untuk melanjutkan perjalanan..
Saat tubuhku mulai melayu dan sendi-sendi mulai terasa kaku..
Aku bertemu dengan telaga  dan danau..
Tapi apalah arti mereka saat itu..

Ironis..
Aku hidup bersama banyak orang..
Tapi merasa sepi..
Ironis..
Bahagiaku tertinggal dipermukaan..
Getarannya tak mampu masuk kedalam jiwa..

Aku datang dan mencintaimu..
Namun kau pergi begitu saja..
Aku datang dan mengharapkanmu..
Namun kau tak mempedulikannya..

Ini jiwa manusiaku..
Ini yang ingin aku katakana..
Aku butuh perhatian darimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar