Selasa, 27 Maret 2012

Terlalu Berharga untuk Dilupakan..


Aku ingin menjadi seorang penulis..
Aku ingin menjadi seorang insyinyur..
Aku ingin menjadi seorang pembicara..
Aku ingin menjadi seorang dermawan..
Aku ingin menjadi seorang pengusaha..
Aku ingin menjadi seorang pemain bola..
Aku ingin menjadi seorang basis yang lihai..
Aku ingin menjadi seorang ustad yang soleh..
Aku ingin menjadi seorang motivator inspirator..

Banyak sekali nak inginmu..??

Emmm..
Aku ingin menulis buku segudang..
Aku ingin punya yayasan sosial pendidikan..
Aku ingin menggiring bola hingga ke barcelona..
Aku ingin punya sekolah untuk para insyinyur muda..
Aku ingin mempekerjakan lima ribu orang karyawan..
Aku ingin pergi ke berbagai wilayah didunia untuk berbagi cerita..
Aku ingin pergi ke berbagai wilayah didunia untuk menyebarkan semangat ceria..
Aku ingin pergi ke berbagai wilayah didunia untuk meluruskan yang berjalan melenceng..
Aku ingin pergi ke berbagai wilayah didunia untuk melantunkan nada yang berdegup dap dip dup..

Banyak sekali nak inginmu..??

Aku tetapkan standard yang paling tinggi..
Agar aku selalu bergerak hingga waktu yang ditetapkan tak bersisa..
Saat segalanya benar-benar habis..
Maka aku tak kan pernah menyesal telah meminta Firdaus yang paling tinggi..

Semangat nak..
Saat jari-jarimu terasa lemas..
Saat itu pula biji yang kamu tanam sedang berkecambah..
Maka tetaplah bertahan dan berdiri tegak..
Angkatlah wajahmu dan tersenyumlah..

Saat segalanya dimulai denga sesuatu yang baik..
Saat segalanya dimulai dengan niat yang baik..
Maka akan berakhir sesuatu yang baik pula..
Maka akan berbuah sesuatu yang baik pula..

Bulan dilangit tak terlampau jauh..
Hanya saja saat ini kau belum menemukan jalan untuk sampai disana dengan cepat..

Nak..
Teroboslah langit dan terbanglah menuju tempat tertinggi bersama keagungan yang dimiliki Tuhanmu..
Teroboslah langit dan terbanglah menuju tempat tertinggi bersama nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh Rosulmu..

Kebahagiaan ada didalam hati..
Maka nikmatilah hidupmu dalam kondisi apapun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar