Selasa, 27 Maret 2012

Action..


Alhamdulillah.. hingga hari ini masih diberi kesempatan untuk terus berdiri di bumi ini, masih diberi kesempatan untuk terus belajar tentang kehidupan. Rasanya baru kemarin saja, waktu begitu cepat bergulir. Lama nian aku mendengar, sepertinya lumbung padiku sudah seperempat terisi. Emm.. aku kira itu sudah cukup. Saatnya melakukan pergerakan yang lebih terbuka. Tanganku sudah begitu gatal ingin cepat-cepat menghantam. Kakiku sudah tak sabar ingin cepat-cepat berlari.

Sebuah langkah awal untuk mimpi besar di masa yang akan datang.

Segalanya sudah dipersiapkan. Tinggal action saja. Mungkin hasil pemikiranku ini tak terlalu hebat, karena memang berasal dari orang yang tak hebat pula. Kehidupanku biasa-biasa saja, tak ada yang mencuat, tak ada yang bisa dibanggakan. Malah lebih sering bertemu dengan kegagalan. Gagap dan terbata-bata dalam berkata. Namun semua ini ikhlas untukmu, aku tak ingin pengalaman pahitku terulang padamu. Sungguh aku akan memberikan yang terbaik yang bisa aku berikan untukmu.

Tak terbayangkan betapa bahagianya jika kamu bisa berhasil berada disini berjuang bersamaku. Aku pasti akan tersenyum sangat lebar melihat kemenanganmu dan berkata “Inilah dunia kawan, kamu harus membuka matamu lebar-lebar, dengarkanlah dengan baik, rasakanlah pergerakannya, dan temukanlah jalan yang kamu suka untuk menjadi pribadi yang hebat”.

Saat kamu memiliki hal baik dan hal besar yang ingin dilakukan, saat itu pula akan bermunculan seribu alasan untuk berkata tidak. Namun tetaplah melangkah meskipun kamu buta, karena sungguh semesta akan mendukung langkahmu dan memberikan energinya. Ketika otot-ototmu melemah, semangat menipis, dan energi terkuras habis, maka saat itu kamu berada ditengah perjalanan menuju sukses. Hanya ada dua pilihan yang bisa diambil, meneruskan perjalanan atau kembali pulang dengan tangan hampa.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar