Selasa, 27 Maret 2012

Aku Ingin Sepertimu..


Aku ingin sepertimu..
Bersayap putih bersih nan indah..
Terbang mengangkasa menyentuh bintang..
Tempat tertinggi dimana mimpi bersemayam..

Aku ingin sepertimu..
Bermata jernih dan bercahaya..
Memandang dalam menerobos dasar samudra..
Hingga udang kecil pun malu dan bersembunyi..

Aku ingin sepertimu..
Berhati putih dan lembut bagai salju..
Langkahmu ringan tanpa paksaan..
Hanya demi seteguk air yang menghilangkan dahaga untuk ku..

Aku ingin sepertimu..
Bergerak bagai angin tak terlihat..
Terasa dan memberikan penyelesaian..
Menyejukan hati dan menyegarkan raga..

Engkau yang mengajaku berdiri..
Saat aku terjatuh lelah berlari..
Engkau yang memberi kasih..
Saat tak satu pun yang mau mengisi..

Engkau mengajarkanku tentang kehidupan..
Betapa tangan ini pun bisa menangis..
Betapa kaki ini pun bisa berteriak..
Betapa yang sederhana menjadi begitu berarti..

Kertas itu kini menjadi abu..
Tak kuasa aku mengembalikannya..
Dan di bagian kedua..
Aku berharap bertemu denganmu lagi..

Jika saat itu engkau berbeda..
Namun hingga saat ini..
Warna hijaumu membekas dan tak akan memudar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar