Senin, 05 November 2012

Tentang Rasa

Jika ini adalah sebuah pesan..
Aku harap engkau mengerti..

Rasaku untukmu..
Hanya itu yang aku tau..

Apapun pendapatmu..
Itu yang aku rasa..

Jika tak sesuai inginmu..
Itu karena aku bukanlah dirimu..
Berbicaralah agar aku mengerti..

Jika tak sesuai harapmu..
Itu karena aku tak sempurna..
Maka atas alasan itulah aku membutuhkanmu..

Kehilangan greget bukan berarti kehilangan rasa..
Aku hanya berhemat untuk perjalanan yang panjang..
Karena aku tak ingin berhenti ditengah jalan..

Bukankah itu yang kamu ajarkan..?
Kunci kebahagiaan..
Sedikit berharap..
Banyak berbuat..

Mungkin aku sering diam..
Namun bukan berarti aku tak berbuat apa-apa..
Masalah waktu saja yang membuatku masih menyimpannya..

Aku siap dengan segala hal dan keputusan..
Pun dengan hasil akhir yang akan didapat..
Jika harus menunggu maka akan aku tunggu..
Jika harus berkorban itu adalah hakekat dalam perjuangan..

Suatu hari saat aku merasa lelah..
Aku berharap engkau akan hadir untuk menyapa dan kembali menguatkan..

Sekali lagi..

Rasaku untukmu..
Hanya itu yang aku tau..

Ini tentang kesungguhan..
Tak perlu dipertanyakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar