Sabtu, 17 November 2012

Faktor X


Dikotori..
Sapu dan pel saja..
Dikotori lagi..
Sapu dan pel lagi saja..
Dikotori lagi, lagi, dan lagi..
Sapu dan pel lagi, lagi, dan lagi saja..

Kalau Ustad bilang, komentarnya pada sesi bangun membangun dipagi hari, begini..
“Jadikan ini menjadi sebagai sebuah Riyadhoh, kuat-kuatan antara yang ngebangunin dan yang dibangunin.”
Siap..!!

Orang BODOH kalah sama orang PINTER
Orang PINTER kalah sama orang BERUNTUNG

Istilah itu pasti sudah sangat akrab ditelinga bukan..?

Seteliti apapun seorang ilmuan dalam merancang dan memperhitungkan, sering kali ada faktor eksternal yang tak terdeteksi. Gagal. Sehebat apapun strategi yang digunakan, sering kali ada faktor lain yang membuatnya berjalan tidak lancar. Kalah. Faktor X selalu berperan dalam setiap situasi dan keadaan. 

Sering ada orang yang biasa-biasa saja (kelihatannya), namun dia bisa memenangkan suatu pertandingan. Sering ada orang yang tak diperhitungkan (kelihatannya), namun dia yang pada akhirnya menjadi pilihan. Faktor X selalu berperan dalam setiap situasi dan keadaan. 

Bukan datang dengan sendirinya, namun faktor X ini pun dipersiapkan. \

where is your X..?

Mencoba bersahabat dengan alam, mencoba memahami orang lain dan berusaha tidak menjadi beban, mencoba untuk mengalah dan berjiwa besar, dan terus melakukan kebaikan mesti tak dianggap dan tak diperdulikan. Begitu caraku mempersiapkan faktor X. Bagaimana dengan anda..?

Mungkin aku tak pernah benar-benar melampaui segala pencapaian yang ada, hanya keberuntungan saja yang membawaku kesana. Cerita tentang bagaimana aku bisa masuk di universitas ini, cerita tentang istana yang tiba-tiba muncul, cerita tentang nilai ajaib yang tiba-tiba keluar, cerita tentang kemandirian finansial, cerita tentang perusahaan asing dan perusahaan dalam negeri, cerita tentang pendidikan yang lebih tinggi, dan masih banyak lagi. Yuup.. itu hanya keberuntungan saja. Faktor X selalu berperan dalam setiap situasi dan keadaan.

Siapkan satu kebaikan yang senantiasa dilakukan setiap hari, lakukan dan terus lakukan tanpa mengenal lelah. Saat dibutuhkan, panggillah faktor X yang sudah anda persiapkan.  

Bismillah..
Mari kita lihat, keajaiban seperti apa yang akan terjadi selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar