Jumat, 23 November 2012

My Dream


Setiap malam aku selalu membayangkan gedung itu benar-benar berdiri kokoh dan megah. Di huni oleh ribuan orang yang saling belajar dan membangun. Memulainya dari bilangan enol hingga menemukan seribu harapan akan masa depan. 

Orang-orang luar biasa hebat yang datang mengajar dan mendidik tanpa dibayar. Tulus hati dan ikhlas ingin berbagi dan melakukan perbaikan. 

Gemuruh langkah kaki yang cepat di pagi hari. Langkah anak-anak muda yang bangun dengan disiplin dan sigap untuk berebut kursi agar bisa duduk di tempat terdepan. Tempat dimana mereka bisa mendengar dan melihat sang guru dengan lebih jelas dan lebih dekat dalam menimba ilmu sebagai bekal di masa depan.  

Sebuah misi mulia yang ingin aku perjuangkan. 

“One student helps one people.”
@ AF Foundation and Academy

Jika kita memiliki mimpi yang sama, jika kita memiliki harapan yang sama, membangun bersama tentu akan lebih menyenangkan dan menghasilkan sesuatu yang lebih hebat dan lebih bermanfaat. Aku tunggu kabar darimu kawan. 

Let's become..


Hidup hanya sementara. Menimbun sebanyak-banyaknya toh akan musnah juga. 

Memperjuangkan kebaikan memang bukan hal yang mudah, godaan akan kenikmatan selalu menutupinya. Namun jika mau sedikit bertahan, nikmat yang dirasa berlipat-lipat hingga tak hingga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar