Minggu, 04 November 2012

Misi Rahasia


Jika ini adalah sebuah pesan..
Aku akan selalu menjawab sama..
Jalurku tak akan pernah berubah..
Hingga detik dimana semua ini benar-benar berakhir..

Jika ada keraguan..
Itu karena aku merasa kawatir apakah kamu duduk dengan nyaman ditempat yang aku sediakan..

Monologku selalu menanyakannya..
Menerka dan menjawabnya sendiri..
Aku tak mencoba bertanya lagi..
Karena aku tau itu tak akan terjawab..


Tanganku terlalu kecil untuk melidungi..
Aku yakin kamu menyadari hal itu..
Dan aku yakin kamu tau hal itu membuatku merasa takut..

Kakiku terlalu lemah untuk berlari..
Aku yakin kamu menyadari hal itu..
Dan aku yakin kamu tau hal itu terkadang membuatku bertanya tentang kepantasan..

Segala hal yang lebih baik yang ada disekelilingku membuatku tidak tenang..
Mereka memaksaku berpikir bahwa suatu hari nanti mungkin kamu akan berpindah tempat..

Saat ketidaksejajaran bertemu..
Apa daya tangan tak sampai..
Aku tak bisa menghindari perasaan itu..
Dia sering menyerangku dan membuatku ragu..

Pesan semu ini sudah lebih dari cukup untuk membuatku berdiri lagi dan melanjutkan perjalanan..
Tapi sungguh tak bisa dipungkiri..
Sesekali aku pun ingin mendapat sapaan penguat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar