Minggu, 04 November 2012

Calon Pembicara Keren


Salah satu dari empat mimpi besar yang aku miliki adalah menjadi pembicara yang paling menginspirasi di Indonesia. 

“Apapun latar belakangnya, jangan dijadikan sebuah pembatas. Karena setiap orang memiliki kebebasan untuk menjadi apa yang dia inginkan.”

Meski masih banyak kurang dimana-mana, tapi aku terus berlatih dan memperbaiki diri.
“Gemetar dan gagap ketika berbicara didepan umum adalah masa lalu, kini aku berbeda, aku bisa.” Ucapan itu yang senantiasa aku bisikan kedalam diriku sendiri untuk mengancurkan dinding penghalang yang terbentuk di masa lalu. 

“Repeating is the mother of the skills.”

Memulai belajar memang susah. Namun ketika diulang secara terus menerus, lama kelamaan akan menjadi sebuah kebiasaan. Saat sampai pada titik itu, melakukannya akan lebih mudah. Dan itu yang kita sebut dengan istilah “Mengusai apa yang kita pelajari”. 

Gombong, 28 Oktober 2012.


Aku diberi kesempatan untuk maju ke medan perang, mencoba berbagi pengalaman dan ilmu pengetahuan yang sudah didapat. Hari itu menjadi hari yang sangat penting dalam hidupku. Aku banyak belajar darinya.

“Pengalaman adalah guru yang terbaik.”

Satu jam yang begitu berarti.

# Alasan dan Mimpi
# Management Energi
# Kebiasaan Hebat
# Tombol Turbo
# Jurus Pamungkas

Yup.. lima hal tersebut yang berhasil aku ramu dan aku sampaikan. Meski sederhana, berharap bisa ditangkap dan diaplikasikan. 

Perjuangkan mimpimu..! Wujudkan ke alam nyata..! dan Never give up..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar