Kamis, 01 November 2012

Samudra Biru


Aku tak akan pernah pulang sebelum engkau menyuruh..
Pun mungkin tak akan berbalik arah ketika engkau memintaku mundur..

Ketika aku dihadapkan pada pilihan yang lebih baik..
Aku memilih untuk menutup mata hingga semua ini benar-benar berakhir..
Hanya itu yang bisa ku lakukan untuk bertahan..

Tak bisa dipungkiri..
Aku hanya anak kecil penuh penyakitan yang menanggung sejuta beban..
Namun tak bisa dipungkiri pula..
Bahwa aku adalah seorang pemimpi dan seorang pemberani yang ingin menggapai bulan dengan sepasang kaki kecil yang kumiliki..

Jika suatu hari aku kehabisan waktu dan kau tak pernah datang..
Sedikitpun tak akan berubah..
Aku akan selalu menyapamu dengan senyum manis..
Meski saat itu engkau tak memilih apa yang menjadi pilihanku..

Aku selalu berharap meski dengan harapan kecil..
Dia yang benar-benar berdiri didepanku dihari bahagia itu..
Adalah kamu yang saat ini sedang aku perjuangkan..

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar