Minggu, 25 November 2012

Pesan dari Pak Tua


Kebahagian adalah sesuatu yang diputuskan di awal..
Tidak tergantung pada bagaimana jalan kehidupan ini telah diatur sebagaimana mestinya..
Namun bagaimana kita mengatur apa yang kita pikiran..

Aku memutuskan untuk menyukainya..
Itu keputusan yang selalu aku ambil di pagi hari..


Meski aku hanya memiliki sepetak ruang tak bercahaya..
Namun aku bisa menghabiskan waktu ditempat itu untuk menceritakan kesulitan-kesulitan yang terjadi padaku karena beberapa bagian tubuhku yang sudah tak berfungsi..
Atau aku bisa turun dari tempat tidur dan berterimakasih pada bagian-bagian yang masih berfungsi..

Setiap hari adalah hadiah..
Selama mataku masih terbuka..
Aku akan memusatkan diri pada hari yang baru dan semua kenangan indah dan bahagaia yang pernah ku alami dan ku simpan..

Hanya untuk kali ini dalam hidupku..

Umur yang sudah tua adalah seperti simpanan di bank..
Kita akan mengambil dari apa yang telah kita simpan..

Jadi nasehatku padamu adalah untuk menyimpan sebanyak-banyaknya di bank kenangan kita..
Terimakasih padamu yang telah mengisi bank kenanganku..
Aku sedang menyimpannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar