Senin, 16 Juli 2012

goes to Cibodas


Kegiatan akhir tahun yang belum sepat dipost.
Saya berama teman-teman di Asrama UICCI mengisi liburaan akhir tahun 2011 dengan bertamasya ke Cibodas. Kami berangkat kesana menggunakan bis kuning milik Universitas Indonesia yang sudah kami sewa. Didampingi oleh beberapa orang abi (sebutan untuk para pembimbing di Asrama UICCI), kami berangkat ke Cibodas pagi hari setelah sarapan pagi. 

Perjalanannya tersendat karena macet yang panjang, namun semua itu terbayarkan sesampainya disana. Pemandangannya begitu asri dan udaranya begitu sejuk menyegarkan. 

Disana kami bersenang-senang ria karena tujuan kali ini emang untuk bertamasya. Jalan-jalan, main bola, bakar jagung dan bakar ikan, serta tak ketinggalan  foto-foto, hehe.. 

Let’s play..!


Persiapan keberangkatan menuju Cibodas. Bis kuning yang kami sewa datang tepat waktu. Good job..! Dari Asrama kami jalan sekitar sepuluh menit, karena Asrama kami masuk ke gang-gang, jadi bis kuningnya gak bisa njemput sampai depan Asrama deh. 



Setelah menempuh perjalanan yang panjang dan melelahkan karena macet, akhirnya kami sampai di Cibodas. Lihat lah tawa kegembiraan teman-teman ketika turun dari bis kuning, hihihi..
Sobat.. ternyata kami belum sampai, dari pemberhentian bis kuning, kami harus jalan nanjak dulu untuk sampai tempat yang telah kami tuju. Go.. go.. go..




Akhirnya sampai juga di air terjun Cibodas. Setelah berfoto-foto, kami main-main dibawah air terjun.. yuhuuu.. dingin skali cuy.. 
Kalau ada air tejun kayak gini dirumah, saya buatin turbin deh biar gak minta listrik dari PLN, hihihi..

Tim A

Tim B

Tim Horee
Kami beradu main bola, meskipun tim saya kalah melawan tim abi Mustofa yang jago banget main bolanya. Saya cukup bangga karena bisa menciptakan gol manis dengan sundulan kepala :)

Bersama abi Murot, pemimpin Asrama UICCI yang ada di Indonesia. Beliau sangat bijak kawan, saya suka pola pikir dan kepribadiannya. Dari sekian banyak abi, dia yang paling ditakuti, hihihi.. Kalau anak-anak lagi pada males ngaji, akan betubah sekejap kalau abi Murat datang, anak-anak langsung pada rajian semua, hehehe..


Ini jagoan-jagoan bola pada nampang uy, liat, itu yang paling belakang namanya abi Mustofa. Paling jago mainnya. Keren dah pokoknya, saya banyak belajar dari dia. 


Kalau yang ini sedang bahu membahu buat makanan kawan, makan malam kita sebelum balik lagi ke Asrama, hehe.. Saya sip makan aja ya om, lagi seru ini main bolanya.


Hayo disini mana yang paling ganteng..??

Menjadi akhir tahun yang tak terlupakan bersama kawan-kawan di Asrama UICCI. Sebuah penyegar ditengah kepenatan kuliah, dan perjuangan dalam mempelajari agama Allah SWT. Semoga kesehatan jasmani dan rohani menjadi anugrah yang mampu dimanfaatkan untuk mencari keridhoan Allah dan kebermanfaatan untuk sesama guna kebahagiaan dunia dan akhirat. Allahhuakbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar