Jumat, 20 Juli 2012

Bumi pun Turut Menyambutnya



Hampir genap satu bulan setengah saya tinggal disini, namun satu tetespun tak ada hujan yang membasahi Balongan, Indramayu. Namun pagi ini berbeda, Jum’at 20 Juli 2012, sebelum subuh tanah Balongan dibasahi oleh rintik hujan. Bangun pagi hari ini pun terasa lebih ringan, udaranya lebih sejuk menyegarkan dibanding biasanya. 

Subhan Allah ya.. Jalan-jalan dan rerumputan di Perumahan Bumi Patra Pertamina Balongan yang biasanya kering kerontang kini terlihat lebih segar karena terbasahi oleh rintik hujan pagi ini. Mungkin ini sambutan dari bumi akan hadirnya bulan Ramadhan. Bumi pun ikut merasa senang akan hadirnya bulan ramadhan. Bulan dimana tanahnya akan dipenuh banyak orang yang lebih giat dalam beribadah kepada Rabb-Nya Yang Maha agung. Bagaimana denganmu kawan..??

Puji syukur kepada Tuhan yang telah memberikan nafas hingga hari ini sehingga kita masih di pertemukan dengan Ramadhan yang penuh dengan kemuliaan. Selamat menjalankan ibadah puasa saudaraku sesama muslim. Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan mendapatkan berkah atas puasa yang dijalankan. Amien. 


Jalan-jalan dan motor-motor yang berada sekeliling dan didepan rumah yang saya tinggali basah kuyup karena gerimis pagi ini. Riski yang diturunkan Tuhan dari langit.



Kalau yang ini memiliki makna ganda yang banyak sekali, teman-teman bisa mengartikannya masing-masing :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar