Senin, 23 Juli 2012

Drama UI GTK




Pangeran anta brantah dari negri sebrang yang mencari seorang pendamping. Tak seperti pada crita-crita biasanya yang mencari putri yang cantik. Disini sang pangeran mencari putri yang berpendidikan.
Dalam critanya ada lima orang putri dan seorang nenek sihir yang mengikuti sebuah sayembara untuk bisa menjadi pendamping sang pangeran. Dalam sayembara ini para putri dan nenek sihir saling berkompetisi untuk mendapatkan point yang tertinggi. 

Kompetisi disini bukan kompetisi memasak atau menjahit, namun kompetisi mengerjakan soal-soal SNMPTN. Jalan ceritanya lebih modern. Hehe..

Melihat nenek sihir mengikuti sayembara ini, para putri pun menertawakannya karena dibandingkan para putri, nenek sihirlah yang berpenampilan paling jelek. Namun nenek sihir tidak menghiraukan apa yang para putri katakan kepadanya. 

Dalam kompetisi itu, saat para putri sedang kesulitan dalam mengerjakan test SNMPTN tersebut, dengan sekejap nenek sihir bisa menyelesaikannya. Para putri pun tergugup melihat nenek sihir telah menyelesaikannya. 

Dan saat pengumuman. Jeng.. jeng.. jeng.. Nenek sihir pun memenangkan kompetisi itu. Namun sang pangeran menolak keputusan itu. Karena ternyata nenek sihir menggunakan sihirnya untuk mengerjakan soal-soal SNMPTN tersebut.  

Pangeran pun memberikan waktu kepada nenek sihir untuk memperbaiki diri sebelum dia datang kembali sebagai pendamping sang pangeran.

Sebuah cerita sederhana. Penglaman pertama dalam drama. Pengalaman pertama berperan menjadi seorang pangeran.
Drama UIGTK 2012.

Pangeran Angga Fauzian

Para tuan putri yang ikut sayembara


Nenek sihir, hihihihihi..


Proses sayembara mengerjakan test SNMPTN


Para penonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar