Minggu, 01 Juli 2012

Butiran Debu..


Sedikitpun aku tak mengerti  apa yang ada didepan sana..
Bukan hak ku untuk mengetahuinya dengan segera..
Aku hanya sekedar menyusun rencana dan memperjuangkan..

Ratusan target aku tulis di catatan harian..
Satu demi satu yang terlampaui aku coret perlahan..
Hari ini hampir mencapai setengah perjalanan..

Aku ingin ada seseorang yang menyimak perjuanganku...
Hari dimana untuk berdiri pun masih terasa berat..
Hingga hari dimana aku bisa mengayomi orang-orang yang memperjuangkan hidupnya..

Aku tak mengharapkan dia yang datang saat aku telah matang..
Karena aku ragu  tentang banyak hal manis yang akan dia katakan..
Karena aku ragu apakah dia akan tetap bertahan ketika segala hal yang aku perjuangkan terseret ombak..

Aku tak tertarik siapa dirimu, atau bagaimana kau tiba disini..
Aku tak tertarik dimana dan dengan siapa kau belajar..
Aku hanya ingin tahu apakah kau mau berdiri ditengah api bersama ku dan tak mundur teratur..
Aku hanya ingin tahu apakah yang menjagamu dari dalam saat segala hal berjatuhan..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar