Sabtu, 15 Desember 2012

Long Journey to Heaven


Hidupku tak hanya untuk sebuah kesenangan..
Aku menginginkan yang lebih mulia dari itu..
Jika dalam perjalannya aku menemukan banyak rintangan..
Itu adalah hal yang wajar untuk dihadapi..


Pertikaian tak bisa dihindari..
Bahkan doa pemimpin terbaik di bumi ini pun tak diindahkan saat memohon untuk umatnya agar tak dihancurkan dengan suatu peperangan..

Kawan..
Jika kamu menganggap ini adalah keputusan sepihak demi kepentinganku sendiri..
You are totally wrong..!!

Yuup..
Tapi sedikitpun aku tak pernah menyalahkanmu..
Bagiku kamu tetap menjadi kawan yang baik..
Salahku saja yang terlalu bodoh dalam segala hal..

Aku tidak menyukai perdebatan yang panjang..
Biarlah saat ini kamu memusuhiku..
Aku punya cara sendiri untuk menjawab semua ini..

Jika diberi kesempatan..
Kamu akan mengerti kenapa aku mengambil keputusan ini..
Jika diberi kesempatan..
Kamu akan benar-benar mengerti apa yang sebenarnya aku perjuangkan dalam hidup ini..

Sungguh aku sangat berharap..
Mimpi yang berbeda tak menjadi alasan untuk kita saling menikam..

Aku tak terlalu tertarik dengan semua kehidupan ini..
Aku selalu mencoba mengatakan pada diriku sendiri..
Semua keindahan ini hanyalah sebuah tipu muslihat yang menjerumuskan kita pada peperangan karena ingin saling berebut..


Aku cinta perdamaian..
Aku cinta perdamaian..
Sungguh aku cinta perdamaian..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar