Rabu, 05 Desember 2012

Background



Hari-hari luar biasa yang aku lalui tercipta karena aku sendiri yang memilihnya..
Aku tak peduli apa yang orang katakan tentang apa yang aku lakukan..
Yang aku tau aku merasa sangat bahagia dengan semua ini..

Deguban itu mengalir dengan sangat jelas didalam tubuhku..
Perlahan tapi pasti..
Meski lirih tapi terasa sangat hangat..
Saat meliriknya..
Senyumku tiba-tiba mengembang tanpa alasan..

Banyak sekali hal yang tak bisa aku jelaskan..
Aku tak menemukan cara bagaimana untuk mengungkapkannya dengan benar..

Aku membiarkan orang-orang memberikanku beban yang berat..
Baik ku suka ataupun tidak..

Jika mereka menganggapku ini adalah sikap yang lemah..
Buatku itu tak terlalu mengganggu..
Aku memiliki alasan atas semua ini..

Saat titik itu terlewati..
Yah.. tak perlu kata-kata lagi..
Itu adalah jawaban atas segala hal yang tak bisa aku jelaskan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar