Minggu, 09 Desember 2012

Jejaku Jejakmu


Ada banyak hal yang aku tak suka darimu..
Namun tak sedikit pula yang aku suka..
Aku tak mengharapkan sebuah kesempurnaan..
Karena hal itu akan membuatku merasa takut..

Aku telah mengarungi hidup yang panjang..
Begitu juga denganmu..
Entahlah..
Warna apa yang selama ini kamu simpan dan pertahankan..

Jika aku memiliki hak untuk berbicara..
Sungguh ada banyak sekali yang ingin terucap..
Namun aku tak memilih jalan itu..
Hari ini memperhatikanmu sudah lebih dari cukup..

Saat hati terasa sesak..
Aku memilih menghindar agar tak melihat..
Meski rasanya begitu menyiksa..
Namun biarlah.. toh aku sendiri yang menanggungnya..

Simbol-simbol kecil yang aku kirim..
Itu caraku untuk berkomunikasi denganmu..
Berharap kamu mengetahui dan memahami apa yang aku rasa..


Jejaku dan jejakmu berbeda..
Persimpangan dalam hidup mempertemukanku denganmu hari ini..
Jika suatu saat ada kesempatan untuk saling berbicara..
Aku berharap kita bisa berjalan bersama memadukan mimpi yang pernah ada..

Buatku kamu berbeda..
Sungguh aku sangat berharap mimpi ini akan terjawab manis..
Seandainya bisa.. Rasanya aku ingin sangat egois disini..
Aku tak ingin kalah dengan siapapun..

Oh Tuhan..
Tegarkan dan bijakanlah hamba dalam hal ini..
Tuntunlah hamba untuk menemukan sebaik-baiknya jalan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar