Sabtu, 13 Oktober 2012

Not alone..


Aku tak mampu menemukan jalan..
Harapan ini memang terlalu besar..
Hingga aku dibuat frustasi setiap detik karenanya..

Hal-hal kecil yang ada memang sudah terlewat..
Namun dua hal besar ini benar-benar tak masuk di akal..
Logikaku benar-benar sudah tumpul tak tau arah..

Waktu tak mau berkompromi..
Dia terus berjalan hingga tak bersisa..

Kondisi seperti ini sangat menyudutkan..
Aku dibuat merasa sangat lemah dan tak berdaya..
Namun karena itu pula aku mencoba terus mendekat..
Zat yang dalam genggaman-Nya segala keputusan dan takdir setiap insan bersemayam..

Aku mencari perhatian-Mu dengan datang tepat waktu ketika Engkau memanggil..
Berharap Engkau mau melihat betapa aku bersungguh-sungguh..
Aku mencari perhatian-Mu dengan bangun disaat sebagian yang lain tertidur..
Berharap kesepian itu membuat suaraku lebih didengar..
Aku mencari perhatian-Mu dengan datang di saat anak-anak unta merasa kepanasan..
Berharap dengannya absensiku lebih banyak dari orang lain yang bermimpi sama..
Dan aku mencari perhatian-Mu dengan berucap syukur atas segala hal..
Berharap hal itu menjadi alasan untuk-Mu mempercayakan mimpi itu padaku..

Aku sangat yakin Engkau tak akan membiarkanku begitu saja..
Semua harapan ini bukan hanya sebuah kesenangan belaka..
Pastinya Engkau lebih tau bahkan dari aku yang menginginkannya..

Aku merencanakan dan memperjuangkannya..
Saat ternyata harus ditangguhkan..
Itu karena Engkau lebih mengerti akan segala kebaikan untuk hambanya..

Detik demi detik yang tersisa akan menjadi saksi..
Sampai hari ini aku masih percaya bahwa semua ini akan terwujud di waktu yang aku rencanakan..
Setiap malam sebelum tidur aku selalu terngiang dan bertanya-tanya..
Dari arah mana Engkau akan mendatangkan semua ini..

Katakanlah : "Wahai Tuhan yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezeki kepada siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)."
(Al Imran ayat 26:27)

(Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu :  "Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepada kamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut."
(Al Anfal ayat 9)



Sebagai penguat di saat aku merasa putus asa..
Aku mengimaninya..
Dan aku percaya bahwa keajaiban itu ada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar