Jumat, 12 Oktober 2012

I am sterdam


Aku pasti ke tempat ini..

menaklukan I am sterdam


















Tempat dimana mimpiku dipertaruhkan didepan kawan-kawan bodohku itu..
Lama sekali ya kita tidak bercanda seperti kala itu..
Dunia tanpa batas.. Mimpi tanpa batas..
Terbang lepas dengan kepakan sayap terkuat..

Kalian selalu menertawakanku..
Aku tak pernah lupa..
Menggelikan sekali bergaul dengan kalian..
Idiot..! 

Emmm.. jangan dikira aku layu dengan mimpi itu..
Hingga hari ini aku masih memikirkannya kawan..
Dan pasti akan menggapainya..
Kini baunya tak lebih dari 10 cm untuk bisa kuhirup..

Entah datang dari mana..
Tak lama lagi aku pasti menggapainya..
Aku akan menginjakan kakiku disana..

Lihatlah kawan bodohmu ini pasti memenuhi janjinya..

*Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar