Sabtu, 05 Mei 2012

Percaya Diri



Hari ini aku ingin bercerita tentang diriku sendiri..
Seseorang yang suka memperhatikan dan membaca orang lain..
Detail hingga bagaimana cara seseorang  berjalan dan memainkan raut muka..

Catur 3 Idiots

Hari ini aku sedikit geli dengan seseorang..
Dia mengingatkanku pada sosok Catur di film 3 idiots..
Aku memperhatikan bagaimana cara dia menjelaskan dan menyampaikan..
Astaga..
Dia menyampaikan sesuatu secara runtut seperti yang tertera pada buku yang aku baca semalam..
Bahkan dia bisa menyebutkan bahasa-bahasa yang sepertinya dia sendiri tidak memahami hal tersebut..

Dan yang membuat lucu adalah..
Dia menampakan raut muka yang sangat cerah setelahnya..
Sangat bahagia..
Seolah telah menyelesaikan sebuah teka-teki rahasia yang tak pernah terjawab..
Padahal mungkin aku dan kawan-kawan tidak memahami apa yang telah dia sampaikan..
Hehe…

Terimakasih kawan..
Memperhatikanmu, membuat hari ini tidak menjemukan..
Aku sangat menghargai perjuanganmu yang bahkan aku sendiri mungkin tak bisa berusaha sejauh itu..

Aku belajar satu hal yang berharga darimu..
Membicarakan sesuatu dengan lantang dan penuh percaya diri..
Meskipun tidak terlalu memahami..
Membuat kita tetap terlihat hebat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar