Minggu, 13 Mei 2012

Kerjasama



Dalam sebuah tim kerjasama adalah elemen utama yang harus dibangun. Rasa saling percaya antara satu rekan dengan rekan yang lain menjadi kunci untuk meraih kemenangan.


Kumpulan orang-orang hebat belum tentu menjadi tim yang hebat. Terkadang hal ini malah menjadi sebuah masalah karena mereka cenderung tidak percaya dan merasa lebih hebat dalam sebuah hal yang seharusnya dikerjakan oleh yang lain.

Bekerja dalam tim bukanlah untuk hebat-hebatan, tetapi memadukan kehebatan hingga akhirnya melahirkan kehebatan lain yang lebih besar. Kumpulan orang hebat tak akan lebih hebat dari kumpulan orang-orang yang biasa saja saat mereka berjalan masing-masing.


Kerja sama yang baik mampu membuat kita melakukan lebih banyak hal. Kerjasama yang baik mampu membuat kita melakukan apa yang tidak bisa dilakukan sendiri. Kerjasama yang baik tak lebih melelahkan jika dibandingkan saat kita menyelesaikan pekerjaan yang sama yang dikerjakan sendiri. Dan kerjasama yang baik membutuhkan waktu yang lebih singkat untuk menyelesaikan suatu pekerjaan yang sama  jika dibandingkan saat kita menyelesaikannya sendiri.  


Bekerjasama untuk menaklukan dan mengarungi DUNIA













Bekerjasama untuk meraih apa yang tak mampu diraih sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar