Rabu, 18 April 2012

EFK (English For Kids) KSE UI


Bebas lepas tanpa batas, itu yang aku temukan bersama kawan-kawan kecilku di EFK. Sedikit repot mengurusi puluhan anak yang memiliki keinginan berbeda-beda, namun selalu menyenangkan karena mereka begitu menggemaskan.  Mereka membawaku bernostalgia  ke masa silam. Mata-mata yang bersinar terang tanpa beban. Semangat yang selalu membara, tak kenal lelah. Tertawa, menangis, berkawan,dan bermusuhan dalam waktu singkat adalah hal biasa. 

Tak seperti biasanya, hari Minggu ini kami belajar di luar kelas. Dari rumah pintar, kami berjalan menuju cluster yang ada di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Perjalanan kami mendapat perhatian dari orang-orang di sekitar. Selain karena barisan kami yang panjang, namun karena si bocil-bocil yang kecil itu berjalan riang gembira sambil menyanyikan lagu kebangsaannya di EFK yaitu, Happy Family (“I love you, you love me, we are happy family, with a treat big hug and a kiss from me to you, once you say you love me too…”)

Belajar, bermain, menari, menyanyi. Sesederhana itu, tapi tak pernah membosankan. Bocah-bocah itu selalu membawa warna yang baru. Mereka meninggalkan banyak cerita dan pelajaran. 

Mister.. tolong bantu cariin kartu nama aku dong!
Mister.. gendong dong, aku cape jalan jauh!

EFK KSE UI
Keluarga Bahagia Sejahtera
Kelas Semangat Bersama

Kelas Mawar Ceria

Mini Class



 Para Pengajar EFK


Mrs. Tina 
Mr. Duago 
 

Mrs. Ima 
Mrs. Ika 
Mrs. Eny 
Mrs. Icu 
Mrs. Iku 


Mr. Zuko 
Mr. Ang



Mrs. Iku and her childern

Mr.Ang and his childern

Hallo everybody..

Smile..!

Kami cinta damai..

Piss..

London Bridge






 
EFK (English For Kids) adalah salah satu proker dari SSR (Student Social Responsibility) KSE UI yang memberikan ketrampilan dan pelatihan bahasa Inggris untuk anak-anak kecil di lingkungan rumah pintar KSE UI  yang bertempat di gang Kober, Depok.

2 komentar: