Rabu, 04 April 2012

Chapcus “Chapter Cerita untuk Sago”

Chapcus merupakan sebuah kegiatan bertajuk pendidikan yang diselenggarakan oleh chapter community untuk adik-adik kelas 3 SMA Negeri 1 Gombong. Kegiatan ini berupa motivation building training yang diadakan di Aula SMA Negeri 1 Gombong pada hari Minggu, tanggal 29 Januari 2012 yang lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pencerdasan terhadap adik-adik kelas 3 tentang bagaimana bersikap dan bertindak dalam menghadapi masa transisi dari dunia sekolah menuju dunia perkuliahan.

Kegiatan ini berisi tentang pencerdasan mengenai dunia perkuliahan, cara menentukan jurusan, trik jitu dalam menghadapi test masuk perguruan tinggi, dan kebiasaan-kebiasaan yang harus dimiliki agar bisa menjadi seorang pemenang. Disini peserta juga diajarkan untuk membuat setting goal mereka masing-masing yang akan menjadi acuan kemana meraka akan melangkah selanjutnya, dan target-target apa saja yang harus segera diraih.

Pada acara ini, kami dari chapter community, juga memberikan beasiswa chaptership kepada 2 peserta yang memenuhi syarat dan ketentuan yang telah kami buat. Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya didapat 2 orang peserta, yaitu Annisa Khasya Fadila dan Winda Kurniati sebagai penerima beasiswa Chaptership.

Berawal dari kegiatan ini, semoga kami tim chapter community, bisa terus mengembangkan diri dan terus  berkontribusi untuk membawa manfaat bagi orang lain dan bagi diri kami sendiri secara pribadi. Besar harapan, kegiatan semacam ini terus bisa dilakukan dan dikembangkan demi terwujudnya impian kami yaitu mendirikan yayasan chapter for our better future. 

Berikut penerima Beasiswa Chaptership 
WindaKurniati

Annisa Khasya Fadila














Foto kegiatan

chapcus 1

chapcus 2

hore..

sayaaa kak..

begini kaak..

khusuk berdoa


chapter community
tim konsumsi hebat


Kebahagiaan ada ketika kita bisa duduk bersama orang-orang tercinta, membicarakan tentang masa depan, dan melakukan tindakan-tindakan yang membawa manfaat bagi banyak orang. Chapter, keluarga kecil yang sederhana, yang sedang berusaha untuk membangun pilar-pilarnya untuk kemudian hari dijadikan sebuah penyangga bagi sebuah istana yang bernamakan kemakmuran dan kesejahteraan.

5 komentar:

  1. like,, lanjutkan perjuangan kita kawan,, =)

    BalasHapus
  2. selamat buat yg dpet beasiswa, mg bermanfaat

    bwt ank2 chapter tetap semangat n lnjutkan !!!! ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiipp... semoga bermanfaat ya dek.. :)


      yohooo... ayo kita lanjutkan perjuangan..!
      sukses untuk semua.. :D

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus