Selasa, 29 Oktober 2013

Pasukan Baru


Suatu hari, dihari bahagianya, aku bertanya pada seseorang..
“Kamu minta apa..? Insya Allah akan aku perjuangakan.”
Kemudian kuberikan dia sebuah buku kecil dan pena hitam untuk menuliskannya..
Rasanya lebih menegangkan untuk memilih waktu yang tepat kemudian membuka dan membacanya dari pada mendengarnya secara langsung..

Di malam yang letih setelah perjalanan yang panjang..
Aku mulai merasa penasaran tentang tulisan apa yang ada dibalik buku kecilku itu..
Ku gerakan jemariku untuk melihat apa yang ada didalamnya..
Dan dengan sorotan yang tajam, aku membaca..
 “Permintaanku sederhana. Udah lama banget aku gak ngrasain MENANGIS KARENA BEGITU BAHAGIA

Wow.. Berkelas.. Berkelas sekali..!
Oke.. Mari kita lihat apa yang bisa kapten perbuat untuk pasukannya..!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar