Selasa, 08 Oktober 2013

Miracle


Aku tak belajar maka wajar sekali aku tak bisa mengerjakan..
Namun dalam hal lain..
Aku bekerja sangat keras hingga lupa dengan istilah tidur..

Saat tiba hari pelaporan..
Bahkan ternyata aku belum menemukan sesuatu apapun dari hal yang sudah aku usahakan..
Virus “melarikan diri” selalu muncul kepermukaan dalam kondisi itu dan terus mengajaku untuk kabur..

Yang aku tau aku sudah berusaha..
Meskipun pada akhirnya aku tak mampu menemukan sebuah jawaban dari persoalan yang diberikan..
Aku hanya tak ingin menduga-duga  hal buruk yang belum tentu terjadi..
Hingga akhrinya aku memutuskan diri untuk tetap datang dan melaporkan apa yang telah terjadi..

Saat tiba giliranku untuk beraksi..
Sekejap rasa tenang itu merasuk dan ada ribuan hal yang bisa aku bicarakan..

Tuhan melihat apa yang dilakukan..
Tuhan mendengar apa yang dilantunkan..
Dibalik rasa takut yang Dia ciptakan..
Ada jawaban manis yang tak pernah kita perkirakan sebelumnya..

Semoga tak pernah lupa..
Semoga senantiasa ada..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar