Jumat, 29 Maret 2013

Menunggu Cahaya



Jalan ini terlalu panjang dan berliku..
Apakah kau akan tetap berada disana hingga aku datang menjemput..?
Disadari atau tidak..
Sebatas kata “iya” akan menjadi bahan bakar yang tak pernah habis untuk terus melanjutkan perjalanan..

Yaaa.. Sedikitpun memang tak ada jaminan untuk bisa sampai ke tempat itu..
Hujan yang deras bisa saja mengaburkan pandangan dan membuatku tergelincir..
Namun.. setidaknya dengan mengetahui bahwa kita memiliki harapan yang sama, aku memiliki alasan untuk bangkit kembali saat terjatuh, terjatuh lagi, dan lagi..

Kita memiliki raja yang sama..
Begitupun dengan aturannya..
Aku tak kan pernah mendekat sebelum waktunya tiba..
Yaa.. tak kan pernah..
Aku hanya butuh energy untuk terus berjalan dan mengawasimu dari tempat ini..

Mungkin karena aku terlalu lemah..
Andai saja kau bisa mengatakan kata “iya”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar