Senin, 11 Maret 2013

Kilat Kuning


Aku tau kamu sangat luar biasa..
Dan aku pun tau pasti ada banyak sekali yang mendekat..
Namun hal itulah yang membuat perjalan ini akan menjadi semakin menarik..

Memilihmu adalah keputusan yang benar..
Setidaknya hal ini akan menjadi alasan bagiku untuk terus tumbuh dan berkembang..

Lebih kuat dari biasanya..
Lebih hebat dari biasanya..
Lebih bermanfaat dari biasanya..

Jika diakhir perjalanan ternyata aku dikalahkan..
Setidaknya aku tidak mengutuk diriku sendiri karena tidak memperjuangkan..
Jika diakhir perjalanan ternyata aku dikalahkan..
Setidaknya jatuhku tidak berada ditempat yang sama seperti sebelumnya..

Setiap hal memilliki kadar..
Ku beri kau sedikit saja..
Namun aku rasa itu sudah lebih dari cukup untuk membuatku terus bertahan dan memperjuangkannya hingga akhir..

Katamu..
Banyak berbuat..
Ya benar..
Banyak berbuat..
Itu yang akan aku lakukan..


Give me a time..
And let me to show to you.. :)


3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ehem, angga :p

    Wah ada komen yang dihapus nih, mencurigakan..

    BalasHapus
  3. ada apa cha..?? hehehe..

    wah iya dihapus..
    ciye.. ciye.. icha.. :P

    BalasHapus