Selasa, 19 Februari 2013

Here I am.. :D


Angga Fauzian. Angga yang beruntung. Doa sepanjang masa yang diberikan oleh Bapak dan Ibu tercinta. Kebumen, 20 Januari 1991, itu waktu pertama kali dimana udara bumi masuk dan mengembang didalam paru-paru saya. Hello world.. here I am..
Jutaan cerita, pengalaman, dan ilmu pengetahuan mengantarkan saya hingga hari ini. Yeah.. This is real. This is me.

To day.
Sekarang saya sedang sibuk belajar, menempuh pendidikan di kampus perjuangan, Universitas Indonesia. Saya belajar di Fakultas Teknik, jurusan Teknik Mesin. Saat ini saya sedang memasuki semester 8 untuk program peminatan S1 manufaktur dan semester 2 untuk program peminatan S2 Sistem Otomasi dan Manufaktur. Fokus yang saya tekuni didunia enjiner adalah welding. Skripsi saya tentang “Welding Otomatis dengan Mesin Vision”, dan tesis saya tentang “Pengaruh Medan Elektromagnetik pada Pengelasan TIG terhadap Mikrostruktur Material”. Selain kuliah, saya juga bekerja sebagai tutor privat di lembaga SC Home Tutoring.

Disini, saya tinggal di pondok pesantren, Pondok Pesantren Mahasiswa Mutiara Bangsa, di daerah Kukusan, Depok. Beberapa hobi yang sedang saya tekuni adalah menulis dan bermain futsal. This is my blog anggafauzian.blogspot.com. Cekditot!! Saya tergabung kedalam sebuah tim futsal (Granita) bersama dengan rekan-rekan dari Fakultas Teknik yang lain.

Saya memiliki empat cita-cita yang sedang saya perjuangkan. Pertama, saya ingin menjadi seorang Professor. Kedua, saya ingin menjadi seorang Hafidz. Ketiga, saya ingin menjadi pembicara terbaik Indonesia. Keempat, saya ingin menjadi Founder of AF Foundation and Academy. Impian ini selalu saya jaga dan selalu saya rawat. Alhamdulillah.. hingga hari ini semuanya terus berkembang. Bismillah.. semoga semakin lancar dan semakin jaya. Aamiin.  

Yuup.. sedikit cerita tentang Angga Fauzian. For more information, you can ask me at chikozy@gmail.com


Sukses Dunia, Sukses Akherat.
Sehat, Semangat, Tekun dan Takwa.
Fokus, Tenang, dan Berpikir Positif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar