Sabtu, 19 Maret 2016

Tak Banyak

Mungkin aku bukanlah pecinta yang sempurna. Namun aku adalah orang yang akan memberikan segalanya, menaruh semua yang aku punya agar bisa membuatmu bahagia. Mungkin aku bukanlah pemimpin yang bijaksana. Namun aku adalah orang yang selalu membuka diri untuk belajar segalanya, mengerahkan seluruh jiwa raga untuk mendapat ilmu baru yang berguna. 

Sayaang tak banyak yang aku harapankan.
Jauh diatas segala hal, alasan tentang semua keikhlasan ini, alasan atas rasa ridho ini, tak lain karena aku ingin mendapati bahwa Tuhan mengenaliku sebagai pemimpin yang benar.
Bantu aku untuk mewujudkannya, dengan doa darimu, dengan tutur kata lembut darimu dan dengan sikap kasih sayangmu kepadaku. Pengingat disaat aku lalai dan pemberi semangat disaat aku letih.

Sayaaang.
Jika aku tak mampu memberi sesuai harapan, semoga rasa sabar yang terbenam dalam jiwamu, akan digantikan dengan sesuatu yang jauh lebih manis dari apa yang telah dibayangkan. Jika aku tak mampu berbuat adil kepadamu, semoga atas keridhoanmu kepadaku, Alloh juga ridho kepadamu. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar