Jumat, 08 Agustus 2014

Tahun Pertama


Akan ku bela engkau mati-matian didunia.
Bukan hanya karena cinta, tapi demi misi besar nan jauh disana.
Namun.
Dikehidupan selanjutnya.
Demi kata SELAMAT, bahkan aku akan mengorbankan sejuta kamu sekalipun.

Aku tau kamu tak sempurna dan aku pun ada kurang dimana-mana.
Selama kaki ini masih berdiri kokoh diatas bumi.
Mari berburu bekal bersama sebanyak-banyaknya.
Hingga tak ada yang dikorbankan namun kita saling menyelamatkan.

Aku tak menuntutmu menjadi seorang dewi.
Jadilah dirimu sendiri dan bahagialah dengan apa yang kamu miliki.
Tak perlu kawatir dengan orang lain yang jauh lebih tinggi.
Percayalah aku akan tetap disini menemanimu mendaki tangga hari demi hari.

Semoga Tuhan memberkati setiap langkah.
Menuntun kita berjalan bersama menuju jannah.
Aamiin.

4 komentar:

  1. Angga, kalau walimahan, undang2 yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe.. tempatku naik turun gunung loh bi, bersedia?? :D

      Hapus
    2. Nunggu walimah yang di jakarta aja kalo gitu :D

      Hapus
    3. Jaaaaaaah.. katanya anak teknik. Bgtu aja udah nyerah????? Hahaha. Maaf bi, kontakmu hilang, boleh lah aku dikirimin biar bisa kasih kabar :D

      Hapus