Kamis, 12 September 2013

Sisi lain


Mensinkronisasi antara apa yang telah diketahui dan apa yang dikerjakan tidak semudah mengucapkannya..
Aku dimana aku ingin menjadi masih terlalu lemah hingga selalu dengan mudah dikalahkan oleh aku yang lain yang tidak diharapkan..

Rasanya aku tidak lebih hebat dari siapapun..
Rasanya aku butuh waktu yang lebih lama lagi untuk belajar dan bertanya..

Apakah benar aku ini orang yang baik..?
Apakah benar aku berhak atas sesuatu yang baik-baik..?
Jalan mana yang salah..?
Bagian mana yang harus aku perbaiki..??

Pemikiran hanyalah sebuah pemikiran..
Jika ia tak diwujudkan maka ia tak lebih dari sebuah kacang busuk yang dibuang ditong sampah..
Pengetahuan hanyalah sebuah pengetahuan..
Jika sang pemilik tak mampu membawa perubahan maka dia tak lebih tinggi kedudukannya dari ternak-ternak yang merumput diladang..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar