Selasa, 11 Juni 2013

Deep Hole



Ternyata akhir perjalana ini terasa begitu memilukan..
Tak seperti ketegangan demi ketegangan yang mampu terlewati dengan sempurna disepanjang jalan..
Emmm.. Bahkan untuk hal-hal yang terasa mustahil..

Kali ini..
Disaat yang paling penting..
Ternyata keberuntungan malah tak bersahabat..

Aku tak sadar..
Ternyata ini bukan tanah yang bisa kugunakan untuk berpijak..

Lubang hitam yang dalam dan panjang..
Aku terperosok masuk kedalamnya..
Tak terelakan lagi..

Entah lah dia akan membawaku kemana..
Yang jelas..
Melewatinya terasa sangat sesak dan menyiksa.

Jiwa dan raga ini berteriak menahan segala sakit..
Namun karena dimensinya berbeda mungkin tak ada orang yang mendengar..

Saat ini aku pasrah dan ikhlas kepada Mu ya Rabb..
Jika aku memiliki banyak salah, aku memohon maaf..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar