Sabtu, 18 Mei 2013

Lagi.. Lagi.. dan Lagi..



Datang dengan tangan hampa..
Hanya bermodal keberanian yang sejujurnya pasang surut untuk menghadapinya..

Dua langkah mundur saat didepan pintu..
Ketakutan yang begitu besar tiba-tiba mencuat..

Aku hanya bertanya pada diri sendiri,
“Apakah aku seorang pengecut?”
Aku jawab,
“Bukan!!”

Dengan rasa gemetar yang kian membesar..
Ku coba untuk membuka pintu..
Aku pun duduk dan menunggu giliran..

Hanya ada 3 dari 5..
Sepertinya 2 orang yang hilang bernasib sama sepertiku..
Hanya saja mereka tidak lebih gila hingga tak memberanikan diri untuk datang..

Saat giliranku semakin dekat..
Ketakutan ini semakin menjadi-jadi..

Aku hanya tak ingin kalah dengan rasa takut ini..!!!
Dan menduga-duga hal buruk yang belum tentu terjadi..

Ketika aku sudah tak bisa berkutik dan pasrah atas apa yang akan terjadi..
Pertolongan itu datang..
Aku diselamatkan lagi..

*Jurus Pamungkas mode ON


2 komentar: