Minggu, 20 Januari 2013

200113



Mungkin akan terlewat seperti tahun-tahun sebelumnya..
Namun berjuta terimakasih atas segala nikmat yang tak terhitung..

Bisa menghabiskan malam bersama-Mu adalah hal yang luar biasa..
Keajaiban-keajaiban yang telah terlewati membayar segala rasa yang sangat aku rindukan..

Maaf atas segala salah..
Maaf atas segala kekotoran yang aku tumpahkan..

Bilanganku makin bertambah..
Seiring dengan jatahku yang makin berkurang..
Semoga selebihnya adalah kebermanfaatan..
Dan khilaf yang tercipta tak lebih besar dari pada sebelumnya..

Jika aku boleh memohon..
Izinkan aku menggenggam dunia untuk menebar manfaat..
Dan isilah hatiku dengan nama-nama Mu yang agung sehingga aku tak pernah lalai..

Amien..

3 komentar:

  1. Aamiin..
    Semoga yang tergenggam di tangan ga menyentuh sedikit pun ruang di hati..
    Hingga kehidupan ini bisa diperjuangkan dengan kemurnian rasa, niat, dan tujuan..
    Keikhlasan..
    ..
    Semangat mengindahkan kisah kehidupanmu, Sahabat.. ^^

    BalasHapus
  2. Aamin
    Semoga tiap langkah selalu Allah berkahi, tiap doa Allah penuhi, dan tiap kebaikan Allah ridhai

    BalasHapus
  3. Terimakasih Ijul..
    Terimakasih Eby..

    Bismillah..
    Semoga tiap hari yang kita lalui adalah kebermanfaatan yang membuat kita semua lebih baik dan lebih baik..
    Aamiin :)

    Mari Bahagia..
    Mari Berkarya..!

    BalasHapus